Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Keluarga Besar Bitticaca Tallangsura' Makale Serahkan Bantuan Korban Longsor Palangka Tana Toraja

Senin, 15 April 2024 | 12:46 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-15T04:52:21Z
A D V E R T I S E M E N T


Keluarga Besar Bitticaca Tallangsura' Makale Serahkan Bantuan Korban Longsor Palangka Tana Toraja


Tana Toraja,  LEKATNEWS -- Musibah tanah longsor di RT. Palangka Kelurahan Manggau Kecamatan Makale dan di Pangra'ta Lembang Randan Batu Kecamatan Makale Selatan yang menelan banyak korban,  Sabtu malam (13/4/2024).


Bencana merupakan hal yang takkan bisa dielakkan,  belasan nyawa melayang tentunya meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan. 


Mendapat perhatian dari pemerintah, orang yang peduli akan setidaknya meringankan beban yang dialami keluarga korban, tentunya. 



Hari ini,  bertempat di Posko Bencana di Palangka, Keluarga Besar Bitticaca Tallangsura Makale, Very Bittimenyerahkan bantuan kepedulian di serahkan Very Bitticaca,S.E, M. Pd selaku perwakilan keluarga, Senin (15/4/2024)



"Kami sekeluarga turut merasakan duka mendalam, semoga kita tetap teguh dalam iman" ucap Very deggan raut muka penuh kesedihan.



Bantu kepedulian diterima Margaretha Lomban mewakili keluarga korban dan Posko Bencana mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan bantuan ini.


Veri Bitticaca,S.E,M.Pd adalah abang dari Irjen Pol. Drs. Verdianto Bitticaca Asops (Asisten Operasional) Kapolri. (tim/red)

×
Berita Terbaru Update