Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

[Video] Iring-iringan Mobil Jenazah Korban Longsor Memilukan Masyarakat Tator

Senin, 15 April 2024 | 16:20 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-15T08:36:28Z
A D V E R T I S E M E N T

 


[Video] Iring-iringan Mobil Jenazah Korban Longsor Memilukan Masyarakat Tator


Tana Toraja,  LEKATNEWS -- Iring-iringan mobil Jenazah melintas di Kota Makale,  Senin (15/4/2024).






Sebagian dari korban longsor yang meninggal dunia disemayamkan semalam di Unit Pemulasaran Jenazah RSUD lakipadada, Minggu 14/4/2024).


Viral di berbagai Media-Sosial (medsos) perbincangan tentang longsor di Tana Toraja. 





Pj Gubernur Bachtiar,  didampingi Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung,S.E dan Wakil Bupati dr. Zadrak Tombeg, Sp. A serta Sekda Tana Toraja dr. Rudhy Andilolo, Sp.An serta pejabat Forkopimda memberi ucapan belasungkawa dan membantu keluarga korban longsor di Palangka, Kelurahan Manggau Kecamatan Makale serta Pangra'ta Lembang Randan Batu Kecamatan Makale Selatan.



Usai penyerahan jenazah kepada keluarga,  Sekda Tana Toraja mengatakan Pemerintah Daerah (Pemda) akan membantu memulangkan jenazah sampai ke rumah duka,  bahkan ada yang ke Baruppu,  Kabupaten Toraja Utara. 



Tim pencari TNI/Polri dan  Brimob Polda dan unit K-9 Polda Sulawesi Selatan, dan Pemda Tana Toraja, serta relawan lainnya masih melakukan pencarian terhadap 2 korban yang dinyatakan hilang dan belum ditemukan. 


Saat melintas di Makale,  masyarakat yang menyaksikan turut larut dalam duka keluarga. 



Memilukan,  iring-iringan dengan serine menggelegar seakan pertanda dini untuk tetap waspada pada cuaca yang ekstrim seperti sekarang ini di Tana Toraja. (FB/red)

×
Berita Terbaru Update