Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

POLRES TANA TORAJA GELAR SELEKSI PENERIMAAN ANGGOTA POLRI T.A 2024

Senin, 22 April 2024 | 20:40 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-22T12:40:00Z
A D V E R T I S E M E N T

 


POLRES TANA TORAJA GELAR SELEKSI PENERIMAAN ANGGOTA POLRI T.A 2024


TANA TORAJA, LEKATNEWS --Kepolisian Republik Indonesia kembali menggelar rekruitmen penerimaan anggota Polri tahun anggaran 2024, rekruitmen seleksi penerimaan calon anggota polri dapat dilakukan melalui masing-masing Polres Jajaran 


Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo, melalui Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag SDM) KOMPOL Awaluddin, bahwa proses seleksi penerimaan terpadu untuk calon anggota Polri T.A 2024 telah dilaksanakan tahapan pemeriksaan awal.



Kabag SDM Polres Tana Toraja mengingatkan kembali untuk para peserta agar dapat menyiapkan berkas-berkas sesuai dengan persyaratan yang ada dan telah ditentukan. “Bagi para peserta calon anggota Polri agar dapat mempersiapkan berkas-berkas sesuai dengan persyaratan yang ditentukan karena Polres Tana Toraja sudah mulai menjalankan tahapan Rikmin awal,” ucap Kabag Sdm.


Dalam pelaksanaan Rikmin awal ini juga, Polres Tana Toraja bekerja sama dengan Dinas Dukcapil dan Dinas Pendidikan Kab. Tana Toraja dalam melakukan pemeriksaan keaslian data para peserta.


Propam dan seksi Pengawasan Polres Tana Toraja dalam hal ini juga ikut terlibat dalam proses pengawasan pelaksanaan penerimaan, agar dalam proses Rikmin awal tidak didapati Pungutan Liar (Pungli) ataupun hal yang dapat merugikan para peserta.


Kabag SDM Polres Tana Toraja Kembali menegaskan bahwa penerimaan calon anggota Polri tidak dipungut biaya/Gratis. Apa bila ada yang mengatasnamakan dan menjanjikan bisa meloloskan menjadi anggota polri dengan berbagai tipu dayanya agar tidak percaya dan segera melapor ke Polres Tana Toraja secara langsung atau dapat menghubungi Humas Polres Tana Toraja


" Ayo buruan daftar sebelum tanggal 25 april 2024 , ingat Penerimaan Anggota Polri dilakukan secara terbuka dan transparan dan tidak dipungut biaya( gratis)," tutup KOMPOL Awaluddin.(*/red) 

Sumber;  Humas Polres Tator

×
Berita Terbaru Update