Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Dr. Erni Yetti dan Wabup Zadrak Tombeg Ikut Evakuasi Korban Longsor Di Palangka Makale, Masih Berlangsung, Warga Doakan Tim Evakuasi dan Medis

Minggu, 14 April 2024 | 10:09 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-14T04:09:13Z
A D V E R T I S E M E N T

 


Dr Erni Yetti dan Wabup dr. Zadrak Tombeg Ikut Evakuasi Korban Longsor Di Palangka Makale,  Masih Berlangsung, Warga Doakan Tim Evakuasi dan Medis


Tana Toraja,  LEKATNEWS -- Curah hujan relatif tinggi yang mengakibatkan longsor dibeberapa wilayah di Kabupaten Tana Toraja.


Seperti yang terjadi di RT. Palakka Kelurahan Manggau Kecamatan Makale, sekitar pukul 22.00 WITA (jam 10), Sabtu malam (13/4/2024).


Belasan korban, menurut info warga,  satu diantaranya meninggal dunia. 

Sementara beredar video yang memperlihatkan Wakil Ketua TP (Tim Penggerak) PKK Dr. Erni Yetti Riman bersama Wabup dr. Zadrak Tombeg beserta tim BPBD Tana Toraja membantu Evakuasi korban. 

Video terkait:


(dok:ist)

Kepedulian terhadap bencana adalah kewajiban kita semua ungkap warga Toraja yang berdomisili di Kupang,  NTT. 


"...Prinsipnya kita diperhadapkan dgn bencana baik BANJIR LONGSOR KEBAKARAN atau apapun bencana itu, wajib hukumnya kita mendoakan dan peduli agar musibah bisa ditangani secara baik dgn MISI KEMANUSIAAN DAN SOSIAL dan semua fasilitas yg sdh diadakan oleh pemerintah dpt dipakai sebagai ALAT KEMANUSIAAN๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™" tulisnya di Grup Whatsapp Toraja, Minggu (14/4/2024).


Merry Pasak,  Politisi Partai Gerindra juga menulis di grup Kelurahan Pantan ada belasan warga yang korban sambil memperlihatkan listnya. 


Info terkini (masyarakat) sudah 13 korban ditemukan meninggal dunia, baru 4 yang sudah dimasukkan kantung mayat (Live Toraja Channel) 

"Doakan para team evakuasi dan medis....pemerintah dlm  proses evakuasi yg masih berlangsung ๐Ÿ™" pinta Merry Pasak,  istri Kadis Perpustakaan dan Arsip Tana Toraja. 


"Semoga semua Korban bisa ditemukan dlm keadaan selamat๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿป" timpal warga lainnya. (tim/red)

×
Berita Terbaru Update