Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

AMPD Diminta Siapkan Kader untuk Hadapi Pileg 2024

Sabtu, 29 Januari 2022 | 08:34 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-29T00:34:18Z
A D V E R T I S E M E N T

AMPD Diminta Siapkan Kader untuk Hadapi Pileg 2024


TORAJA UTARA, LEKATNEWS  --- Angkatan Muda Partai Demokrat (AMPD) Kabupaten  Toraja Utara Sulawesi Selatan kumpulkan pengurus mengikuti pembekalan organisasi, Jumat 29 Januari 2022 di Toraja Utara.


Sekjen DPP AMPD, Ir Nasruddin Dewang hadir memberikan pembekalan keorganisasi dan semangat kepada pengurus AMPD  Toraja Utara.


 Jufri Sambera Ketua AMPD Kab. Toraja Utara sekaligus Anggota Fraksi Demokrat DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, mengucapkan banyak  lengurus kasih atas kedatangan pak Nasruddin Dewang sebagai Sekjen DPP AMPD di Kota  Rantepao, dalam rangka konsilidasi pengurus AMPD dan PAC se Kab. Toraja Utara, dalam sambutan Ketua AMPD Kab. Toraja Utara, beliau berpesan kepada semua pengurus untul berkomitmen sekali Demokrat tetap Demokrat.


Kegiatan ini diikuti sejumlah  Pengurus Anak Cabang AMPD , Tokoh Pemuda ,Masyarakat dan Agama di Toraja Utara. Pengamat Politik Perempuan dan Anak Indonesia sekaligus Pembina AMPD Kab. Toraja Utara dan Tana Toraja. DR Esther Ryan M Mandalawati bertindak selaku moderator jalannya kegiatan. Dari sejumlah saran membangun, Esther Ryan mencatat sejumlah poin penting demi berkibarnya panji partai Demokrat di Tana Toraja dan Toraja Utara.


Kalimat saran dari sejumlah anggota legislatir DPRD Kabupaten dari Partai Demokrat dan pihak hadirin, pengurus AMPD Kabupaten diminta lebih aktif membangun komunikasi dengan masyarakat. Sebagai upaya memudahkan langkap Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam menyongsong pemilu presiden (pilpres) 2024 mendatang.


"Tadi anggota dewan dari partai Demokrat yang hadir bukan hanya membantu mendulang suara untuk AHY di Pilpres, dan juga melanjutkan cita-cita yang telah diletakkan ketum SBY," katanya.


Sekjen DPP AMPD, Ir Nasruddin Dewang menuturkan, sebagai organisasi sayap partai, penunjang kerja-kerja politik Partai Demokrat, AMPD Provinsi, Kabupaten/Kota juga mempunya hak untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat lewat kursi legislatif. Sesuai dengan AD/ART organisasi AMPD.


Olehnya itu, sambung Nasruddin Dewang, pengurus diminta mempersiapkan diri dan kemampuan untuk ikut bertarung di Pileg 2024 mendatang.


"Siapkan diri kalian AMPD untuk mencalonkan diri dipileg. Tentunya sesuai dengan masing-masing," katanya. (*)

×
Berita Terbaru Update